Jumat, 04 November 2011

Samsung Galaxy SII kalahkan iPhone 4

Samsung akhirnya melangkahi Apple dalam lomba telepon seluler terbaik. Menurut media gadget asal Inggris, T3, ponsel besutan Samsung yaitu Galaxy SII lebih unggul dari iPhone 4.

Dengan demikian, predikat Ponsel Terbaik 2011 jatuh ke tangan Samsung Galaxy SII.

Direktur Sales Samsung di Inggris, Andrew Glass, mengatakan dengan gelar ponsel terbaik itu, Samsung kini bisa mengatakan mereka melampaui Apple. "Saya kira kami sekarang selangkah lebih maju dari Apple. Kami nomor satu di Inggris," kata Glass.

Ia menambahkan, Apple adalah produk yang bagus. Tapi bila dibandingkan dengan Samsung, Glass menegaskan, keduanya tidak berada di peringkat yang sama. "Kami adalah produsen ponsel nomor satu, dan kini kamu melangkahi Apple di bidang smartphone," sambung dia.

Galaxy SII adalah ponsel pintar Samsung dengan platform Android. Bisa dikatakan, ponsel ini adalah yang tercanggih di kelasnya. Dengan dual prosesor 1,2 GHz dan RAM mencapai 1GB, ponsel ini beroperasi dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3.

Selain itu, Samsung Galaxy SII unggul di bidang kamera dan video. Hal yang baru saja dilakukan Apple lewat iPhone 4S.

Galaxy SII sudah membenamkan kamera beresolusi 8 megapixel dan video yang bisa memainkan 1080p Full HD. Dengan layar kinclong Super Amoled Plus dan tipisnya bodi Samsung Galaxy SII memang ponsel unggulan.

T3 Gadget Awards 2011Ponsel Terbaik: Samsung Galaxy SII
Komputer Terbaik: Mac Book Air
Tablet Terbaik: iPad 2
Kamera Terbaik: Canon PowerShot G12
Gadget untuk Kerja Terbaik: BlackBerry Bold 9780
Gadget Musik Terbaik: Monster Beats by Dr Dre Pro Studio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar